Ciater Highland Resort

          
Ciater Highland Resort
Ciater Highland Resort 
          Ciater highland resort - Merupakan tempat yang cocok untuk berlibur bersama rekan sejawat, sahabat dan keluarga, karena selain dapat menikmati beragam fasilitas juga dapat mengunjungi tempat wisata yang ada disekitarnya, antara lain Kawasan Wisata Air Panas Alam Ciater, Pabrik pengolahan Teh Ciater dan Kawah Gunung Tangkuban Perahu. 
Villa di ciater, Resort pegunungan bergaya ranch pertama di Indonesia, terletak di antara perkebunan teh di bawah kaki gunung Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1.800 m di atas permukaan laut, dengan suhu udara antara 18 sampai dengan 23 derajat celcius. Letak Resort sangat strategis, villa dekat wisata air panas sari ater ini menawarkan suasana alam pegunungan yang bagus indah, hijau, sejuk dan nyaman dengan fasilitas yang sangat lengkap, dan lokasi berdekatan dengan kawasan rekreasi Air Panas Ciater,dengan harga sewa villa murah dan terjangkau.

Selain memiliki panorama yang Indah, Ciater Highland Resort juga memiliki Wisata yang lengkap, dengan lokasi yang aman, nyaman, dan strategis yang cocok untuk beristirahat. Penginapan di ciater subang ini juga memiliki panorama yang indah Udara yang sejuk, dengan suasana pegunungan dan perkebunan teh yang elok.

Ciater Highland Resort Ciater Highland Resort menawarkan Beragam aktifitas antara lain : Meeting&Training, Family gathering, Employee gathering, Resepsi pernikahan, Launching product, Pameran, Arisan, Pertemuan keluarga, Tea walk, Tea Fun Bike, Trail Adventure, Outbound dan kegiatan lainnya.
Kami menawarkan beragam pilihan, penginapan villa murah mulai dari 2, 3 & 4 kamar tidur dan Guest House Pegasus I,II, III & EXISTA yang cocok untuk liburan keluarga Anda yang hendak berwisata Air panas Alam Ciater dan Gunung Tangkuban Perahu.

Ciater Highland Resort merupakan hunian yang masih asri namun strategis ke tempat wisata keluarga Anda. Sewa Villa Ciater Highland Resort Subang adalah tempat berwisata yang dapat memanjakan keluarga Anda yang mampu menyajikan wisata kuliner atau wisata alam dan wisata argo atau bagi Anda yang hendak berwisata sambil shooping dekat ke Lembang atau Bandung yang merupakan kota yang terkenal di Indonesia.

Fasilitas :

Villa & Guest House
Kolam Renang Keluarga
Lapangan Futsal
Drivingrange
Billiard
Meeting Room
Kafe & Resto
Funchtion Room
Camping Ground
Lapangan Indoor & Outdoor 


Contact:

Email : ciaterhighlandresort.mkt@gmail.com
Hp :
- Dedi Nugraha (085221211562)
- Uus Usmanulhakim (085221139108)
BBM : 21AFA1E1 , 217C495F , 25BB6C37
Website : www.ciaterhighland-resort.com

Alamat :
Jl.Raya Ciater - Subang
Desa Cisaat Kec.Ciater
Subang 41281
Telp. (0260) 470 - 519

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts